Home News Para Istri Polisi Bangun MCK untuk Korban Kebakaran di Bima NTB

Para Istri Polisi Bangun MCK untuk Korban Kebakaran di Bima NTB

6
0
Para Istri Polisi Bangun MCK untuk Korban Kebakaran di Bima NTB


Mataram

Istri-istri polisi di Nusa Tenggara Barat (NTB) mendirikan dua unit mandi, cuci, kakus (MCK) untuk warga korban kebakaran di Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima. Ketua Bhayangkari Daerah NTB, Nindya M Iqbal mengatakan pembangunan MCK ini memakan waktu hampir dua pekan.

“Rampungnya MCK yang dibangun dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 ini ditandai dengan serah terima kunci fasilitas MCK, yang dilakukan Rabu (26/8),” kata Nindya dalam keterangan tertulis pada Jumat (28/8/2020).

Nindya menjelaskan pembangunan MCK ini resmi dilakukan sejak 13 Agustus lalu. Bantuan MCK ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian Pengurus Daerah Bhayangkari NTB.

“Alhamdulillah berkat izin Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Esa, kami Bhayangkari kembali hadir disini untuk meresmikan sarana MCK yang sudah selesai tahap pembangunannya dan Insya Allah segera dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Ntonggu yang terkena musibah kebakaran,” tutur Nindya.

Selain seremonial serah terima kunci MCK, Bhayangkari Daerah NTB juga menyerahkan 60 paket sembako kepada 60 kepala keluarga (KK) terdampak kebakaran. Nindya kemudian menyampaikan terima kasih kepada para Bhayangkari di NTB yang kompak menggelar serangkaian kegiatan sosial dan para pihak yang sudah membantu.

“Semoga amal bakti Bapak/Ibu sekalian bernilai ibadah di hadapan Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ucap Nindya.

(aud/fas)



Source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here