Home News Korban Tabrak Lari, Pejalan Kaki Tewas di Tol Sedyatmo Jakut

Korban Tabrak Lari, Pejalan Kaki Tewas di Tol Sedyatmo Jakut

15
0
Korban Tabrak Lari, Pejalan Kaki Tewas di Tol Sedyatmo Jakut


Jakarta

Seorang pejalan kaki bernama Ifan (22) menjadi korban tabrak lari di Tol Sedyatmo, Jakarta Utara (Jakut). Korban tewas seketika di tempat.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Andi Indra Waspada mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (22/8/2020), sekitar pukul 21.45 WIB. Saat itu, kepolisian mendapat informasi bahwa ada orang sudah tergeletak di ruas Tol Sedyatmo, Jakut, Km 30 A.

“Piket operator jaya 5 menerima informasi dari Sencom bahwa ada informasi dari GT Cengkareng ada pejalan kaki tertabrak,” kata Indra kepada wartawan, Minggu (23/8/2020).

Indra menuturkan, mendapat informasi itu, polisi langsung mendatangi lokasi. Di lokasi, korban sudah tergeletak dalam kondisi tak bernyawa.

“Setelah di TKP korban ditemukan tergeletak melintang di Lajur 1 dan Lajur 2 kondisi sudah MD (meninggal dunia),” ujar Indra.

Indra belum mengetahui mengapa korban saat itu berada di dalam tol. Polisi, kata dia, masih menyelidiki peristiwa tersebut.

“Nah, itu dia (belum tahu), masih dalam rangka proses penyelidikan lebih lanjut. Perkara ini sudah diserahkan ke Unit Laka Satlantas Restro Jakarta Utara,” pungkasnya.

(fas/knv)



Source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here