Home News Ketua DPRD Lebak Meninggal, Gerindra: Penyebab Belum Bisa Dipastikan

Ketua DPRD Lebak Meninggal, Gerindra: Penyebab Belum Bisa Dipastikan

9
0
Ketua DPRD Lebak Meninggal, Gerindra: Penyebab Belum Bisa Dipastikan


Jakarta

Polisi menyebut Ketua DPRD Lebak sekaligus Partai Gerindra, Didin Nurohmat, ditemukan meninggal di hotel dan menginap bersama perempuan. Politisi Partai Gerindra, Habiburokhman, mengatakan partainya belum mendapat informasi pasti terkait kejadian itu.

“Soal Ketua DPRD Lebak saya belum dapat informasi yang fix,” ujar Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Menurut Habiburokhman, ada informasi bahwa Dindin Nurohmat terkena serangan jantung, sementara wanita tersebut adalah istri Dindin Nurohmat. Namun informasi itu masih harus diverifikasi kebenarannya.

“Ada yang bilang itu dengan istri beliau lalu terkena serangan jantung. Tapi kita perlu mengkonfirmasi lebih lanjut,” ucap Habiburokhman.

Habiburokhman mengatakan tim dari DPP Gerindra sedang mencari informasi kepada pihak kepolisian. Menurutnya, belum ada kepastian dari penyebab kematian Dindin Nurohmat.

“Ini tim kita dari DPP datang ke lokasi meminta informasi dari pihak terkait kepolisian dan siapa yang terkait. Jadi kita nggak tahu,” tuturnya.

“Info resminya belum dipastikan apakah karena makanan atau apa, apa karena serangan jantung atau karena apa kita belum tahu,” tutur Habiburokhman.

Diketahui, polisi mengungkap kematian Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat yang ditemukan meninggal di sebuah hotel di kawasan Tangerang Selatan. Polisi menyebut Dindin menginap di hotel tersebut bersama seorang perempuan.

“Bahwa almarhum bersama rekan wanitanya menginap di hotel, masuk pada pukul 22.00 WIB, Sabtu (5/9),” kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan saat dihubungi detikcom, Selasa (8/9).

(hel/aik)



Source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here