Home News 7 Fakta Baru yang Terungkap di Kasus Perkosaan Perempuan Bintaro

7 Fakta Baru yang Terungkap di Kasus Perkosaan Perempuan Bintaro

8
0
7 Fakta Baru yang Terungkap di Kasus Perkosaan Perempuan Bintaro


Jakarta

Polisi telah menangkap tersangka kasus perkosaan perempuan AF di Bintaro, Tangerang Selatan. Polisi mengungkap sejumlah fakta baru dalam kasus yang sempat viral di media sosial itu.

Salah satunya terkait motif dalam kasus tersebut. Dari hasil pemeriksaan polisi, tersangka Raffi Idzamalah mengaku bahwa awalnya dia memasuki rumah korban adalah untuk merampok.

Namun niatnya itu berubah ketika melihat korban sedang tidur di rumahnya. Tersangka Raffi Idzamallah mengaku timbul niat memperkosa ketika melihat korban sedang tidur.

“Yang tadinya ingin melakukan pencurian, pada saat itu pelaku langsung memiliki niat melakukan kejahatan seksual kepada korban,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharram Wibisono dalam jumpa pers di kantornya, Jl Promoter, Tangerang Selatan, Senin (10/8/2020).

Setelah memperkosa korban, tersangka Raffi Idzamallah mencuri ponsel korban. Namun tidak lama setelah itu, dia membuangnya karena ponsel tersebut terus berdering dan mendapatkan banyak notifikasi.

“Dan ketika itu juga, tidak lama, dikarenakan banyaknya panggilan dan notifikasi dari media sosial milik korban, kemudian pelaku membuang barang bukti (handphone korban, red) yang dimilikinya,” katanya.

Ada beberapa fakta terbaru lainnya yang terungkap dalam kasus ini. Berikut 7 fakta baru yang dirangkum detikcom.

Tonton video ‘Pelaku Pemerkosaan di Bintaro yang Viral Ditangkap!:

[Gambas:Video 20detik]



Source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here